Download ebook, paper, report, artikel, buletin ...

 

  • Majalah GAYa NUSANTARA No 01/Tahun 07

    Setelah vakum cukup lama akibat beberapa kendala, akhirnya mulai bulan April 2012 ini Majalah GN terbit kembali. Tentunya hal ini patutlah disyukuri, mengingat bukan sesuatu hal yang mudah untuk mempertahankan penerbitan khas komunitas LGBTIQ yang sudah dimulai sejak tahun 1987 ini. Kehadiran orang-orang muda dalam redaksi kami, sangat membantu sekali untuk eksistensi dari majalah ini. Kami sangat berharap untuk ke depannya agar Majalah GN ini tetap dapat terbit dengan rutin sebulan sekali mengunjungi kawan-kawan LGBTIQ semuanya.

    Kalau diruntut dari awal mulai terbitnya Majalah GN (yang kala itu bernama Buku Seri GN) hingga sekarang ini, sudah beberapa kali kami ‘berganti wajah’, mulai dari bentuk, rubrik, jumlah halaman, maupun layout. Namun meski beberapa kali mengalami perubahan, fungsi dari Majalah GN tetaplah sama dari waktu ke waktu, yaitu sebagai media untuk komunikasi, informasi dan edukasi khusus untuk kawan-kawan LGBTIQ. Dan yang tak kalah pentingnya juga, Majalah GN juga merupakan wadah bagi kawan-kawan LGBTIQ bersuara, beropini, berpendapat melalui jalur tulisan, yang dapat digunakan sebagai salah satu media untuk penyadaran publik.

    Selain itu Majalah GN juga berfungsi sebagai tempat untuk menyalurkan bakat dan ketrampilan kawan-kawan LGBTIQ dalam bidang tulis-menulis. Oleh sebab itu, kita membuka seluas-luasnya bagi kawan-kawan LGBTIQ untuk turut serta berpartisipasi dalam meramaikan isi dari Majalah GN. Kawan-kawan non LTBTIQ pun boleh juga berpartisipasi untuk mengirimkan tulisan seputar dunia LGBTIQ. Hasil karya kawan-kawan bebas bentuknya asalkan tidak mengandung unsur SARA, seperti artikel lepas, liputan kegiatan, resensi fi lm/buku, lifestyle, info tempat ngeber, kisah sejati dan sebagainya.

    Akhir kata, kami tunggu partisipasi kawan-kawan semua di penerbitan Majalah GN edisi-edisi selanjutnya. Dan selamat menikmati Majalah GN edisi ini.

    Download di sini.

0 komentar:

Leave a Reply